image

“This is my the best idol”

He’s name is Lee Minho (이민호), pernah dengar? Tentu saja pernah bukan!! Dy adalah idola yang sexang di gandrungi banyak wanita di dunia, aktor paling populer dari Korea Selatan. Dia sangat tampan, murah senyum, baik hati, dan tentunya sangat tinggi. Saya sebagai wanita normal amat mengagumi sosoknya. Dia sosok pria sempurna, pria mapan dan kaya raya. Sudah pasti dia amat kaya saat ini, penghasilannya sebagai bintang hallyu sudah tidak di ragukan lagi. Banyak tawaran untuk bermain film drama ataupun iklan. Seperti nya dia memang sangat laris manis, buktinya dalam satu tahun ini tawaran nya sebagai bintang iklan sungguh mengantri, ada 8 cf yang dia perankan.
Sungguh sibuk dirimu, aku takut kau sakit. Takut jam tidurmu tak kan terbagi sudah pasti kau sulit untuk istirahat. Jaga kesehatanmu, aku aku kau sayang fans mu kau tak mau kami(minoz) kecewa sedikitpun, tapi kami lebih kecewa jika kau sakit, itu membuat kami sedih dan khawatir. Teruslah berkarya karna kami senang melihat wajahmu berlama-lama. Kau itu seperti vitamin, pengaruhmu untukku sangat baik. Kau membuatku semangat selain ibu serta Tuhanku . Aku sangat mencintai mu cintaku ini sudah berlebih untukmu^^.
Apakah kau bisa datang ke negaraku??karna aku tak mungkin menemui mu di negaramu itu, kau tau aky tak punya banyak uang untuk itu. Sebenarnya aku sangat sangat ingin ke negaramu. Tapi apa daya, oh iya aku punya impian semoga bisa jalan-jalan bersama mu ke paris, wah impian yang indah bukan?.
Sudah ya aku bisa gila lama-lama berbicara denganmu, kadang bisa buat otaku konslet mendadak. Hahaha …
Selamat berlibur tampan, kau yang terbaik untuk ku aku mencintaimu ^______^

Saranghae i love you ……

About rosiita_imino

I'm so simple, easy going... i fan of @ActorLeeMinHo certified Minoz ^^~ 언녕 치구들 .. 고맙슴니다

Leave a Reply

