image

Cast :
Lee Minho
Cho Kyuhyun
Park ji Ae
Other cast.

Genre : Romance & comedy

Author : Rosiita.

Cinta tak pernah memiilih, hanya karena terbiasa cinta bisa datang kapan saja, dimana saja dan pada siapa saja.

**

Lee Minho Pov

“Yaaaaaaak ahjussi jangan mengganggu nya, omona kalian mau apa heh?.” Kalian tau aku sedang apa??aku sedang melongo melihat seorang gadis yang berteriak dan memukul 2 orang pengawal kiriman appaku. Lihatlah mereka di pukuli park ji ae memakai tas ransel nya, entah muncul dari mana ketika aku berlari park ji ae juga ikut berlari.

“minho~ya gweanchanayo? Apa ada yang terluka, kau tidak apa-apa kan??.” Tanyanya bertubi-tubi dan menggerayangi wajah dan tubuhku.
“yaaaak ..kenapa kau tersenyum? Memang ada yang lucu?.” Haha aku memang tidak salah menyukai gadis ini, lihatlah dia tiba-tiba muncul dan ekspresinya sangat panik.

“gweanchana ji~ya, oooee kau dari mana??kenapa datang tiba-tiba. Aku hampir menabrakmu tadi.” Aku memegangi lengannya agar dia menghentikan aktifitasnya.
“aku tadi dari rumah hyerim, dan melihatmu berlari. Aku mengira kau mau di rampok oleh pria berbaju hitam itu.” Aku memberi isyarat pada dua ahjussi, mereka lalu pergi sambil meringis akibat pemukulan park ji ae.

“kau mengenal mereka minho ??kenapa mereka memberi hormat padamu.” Aku mengalihkan perhatiannya dengan menggandeng tangannya.
“yaaaa… kita mau kemana???.” pekiknya heboh.

**

Park ji ae Pov

Mobil minho berhenti di depan gedung mewah, aku yakin pasti sangat mahal untuk membayar sewanya sekali pun. Apa minho sangat kaya??. Ekh …tunggu dulu minho membawaku kemana ini??!! eommaaaa anakmu diculik pangeran tampan.

Kami turun dari mobil, minho menarik tanganku dan membawaku ke dalam. Aku sebenarnya sedang dimana ini? apa mungkin ini apartemen minho.
“minhooo ini dimana?kita mau apa kesini?.” dia hanya diam saja tidak menjawab pertanyaanku. aku hanya memandang wajah nya curiga, lalu dia tersenyum ya Tuhaaan aku butuh oksigen!!.

“Ini tempat tinggal ku, maaf membawamu kemari. Kau membuatku panik tadi”. Aku juga kaget, dia diam lagi berjalan ke sebuah ruangan mungkin itu kamarnya.
“tunggu disini, aku mau mandi. Kau mau minum sesuatu.. ??”. Aku hanya menggelengkan kepala, lalu dia pergi.

Aku memandangi ruangan tempat dimana aku duduk saat ini, astaga kenapa isinya barang mewah semua. Apakah kekayaan setan itu terkalahkan oleh minho? aku pernah masuk ke rumah kyuhyun tapi sepertinya berbeda fasilitas dengan minho. dia juga sama tinggal sendiri, tidak mau berada di rumah dia bilang ingin mandiri.

“kau lihat apa ??”. sontak aku menoleh.
“eeehh…”. sejak kapan dia ada di sebelahku!!.
“aku memanggil mu dari tadi, tapi kau malah sibuk melamun. memikirkan Cho Kyuhyun ??.”
AKu hanya bisa menyunggingkan senyum canggung.

“anniyo, hanya saja aku bingung kenapa kau membawaku ke apartemen mu ?.” Minho hanya berdehem, lalu pergi lagi. aaiiishh apa aku salah bicara lagi.

“ini minumlah, maaf aku membawamu kemari. Kau membuatku panik.” dia duduk lagi, dari jarak sedekat ini aku bisa mencium bau tubuh nya yang segar.
Astaga aku terhipnotis malah memejamkan mata, aku harap minho tidak sadar akan kelakuanku.

“minho~ssi, ak ing…” mataku membulat ketika dia memelukku, sangat erat aku takut. Takut tidak bisa mengendalikan diriku. Ada apa dengannya ?? kenapa rasanya sangat aneh.

“mi..minh..hoo, kau kenapa ??apa aku salah bicara?.” Dia masih diam dan malah mempererat pelukannya, aku kehabisan napas.

Minho melepaskan pelukannya dan menatapku lekat, aku berusaha menahan nafas agar tak menerpa wajah tampannya.
Semakin dekat, aku gugup bukan main. Minho~ya jangan mendekat kau membuat pipiku merah.

***

Author Pov.

Kyuhyun pergi dari apartemennya 3 jam yang lalu, dia ada urusan mendadak. Belum sempat memberitahu kekasihnya, haruskah kyuhyun tau dimana kekasihnya ??.

Ini sudah jam 4 pagi, kyuhyun tak mungkin mengganggu tidur orang yang di cintainya. Dia hanya mengirimkan pesan singkat.

From : Tuan BabiKyu

Mianhae, aku pergi tanpa memberitahu mu, aku ada meeting dengan klien di Amsterdam. Setelah sampai akan ku hubungi. Jangan mengkhawatirkanku nyonya babi ^O^.

**

Ji ae menggeliat pelan, dia sadar itu bukan kamarnya. Dilirik nya jam dinding sudah jam 8 pagi. Dan seseorang di samping yang masih erat memeluknya, masih damai tertidur. Semalam mereka tidur satu ranjang, satu ranjang?? sebenarnya minho yang memindahkannya untuk tidur diranjang. Dia tidak  tega melihat park ji ae tertidur dengan posisi menunduk di tepian ranjang.

Ji ae tersentak, bagaimana bisa dia tidur disamping minho !!!
“kyaaaaaa…” si gadis berteriak heboh, minho yang mendengarnya sontak bangun.

“hiisshhh kenapa sangat berisik, yaaaak… kenapa kau berteriak seperti itu ??. minho menjitak kepala park ji ae yg sedang ketakutan.

“minhooo… apa yang kau lakukan padaku?.” tanya ji ae masih memeluk selimut tebalnya.
“ciiihhh , dasar pelupa kau semalam yang memaksa tidur di sini!!.” minho dengan santainya menepukan kasur dan memasang wajah sumringah.

Gadis itu berpikir keras, benarkah dia yang memintanya?? manaungkin dia seagresif itu pada namja.
“heeyy..tuan amerika kau mau menipuku kan ?? jawab yang jujur, tadi malam kita kan tidak mabuk.” dia berpikir keras dengan menggigit selimutnya dan matanya yang indah itu mengedip berkali-kali.

“molla aku rasa aku yang mabuk, hahaha…” kenapa minho sangat suka menggoda perempuan, bahkan saat ini dia tak memperdulikan gadis di sampingnya yang setengah mati kelabakan.

Minho turun dari ranjang, hendak membuka pintu dan melenggang menuju kamar mandi. Terlintas satu ide jahil untuk membuat suasana paginya menyenangkan.

“park ji ae sungguh punya ingatan yang buruk, mana mungkin aku berbuat macam-macam padamu. kau itu cerewet sekali.” Gadis itu hendak melempar minho dengan bantal ketika minho menyelesaikan kalimat terakhirnya, sayangnya minho sudah terlanjur menutup pintu kamar mandi.

“dasar menyebalkan, kau kira itu tampan ?? kau sangat menyebalkan minhoooo…” ji ae berteriak dan mengumpat, tapi seulas senyum terukir dari bibirnya. Mengingat semalam minho hampir menciumnya, tapi nyatanya minho bersin dan badannya panas. Membuat park ji ae mau tidak mau merawat dan memberi obat flu untuk namja itu.
Dan tanpa sadar dia tertidur disamping minho.

Ji ae hendak turun dari ranjang, dan sejenak melirik telepon genggamnya. Ada 10 panggilan tak terjawab dari adiknya dan 1 pesan dari kyuhyun.
“aigoo pabo kenapa aku bisa lupa pada dua makhluk yang menyebalkan itu..” ji ae menepuk jidatnya keras.

“aaaaaahhhh michiseo, par ji ae pabooo” desisnya, dia merutuki kebodohannya dalam hati.
Saat dia hendak menelpon seseorang saat itu juga handphone nya berdering, dan membuatnya memandang takut layar itu serta menelan ludah.

-to be continue-

Maaf dikit, jangan getok saya hhaha *kabuuuuur

Advertisements

About rosiita_imino

I'm so simple, easy going... i fan of @ActorLeeMinHo certified Minoz ^^~ 언녕 치구들 .. 고맙슴니다

2 responses »

  1. florist says:

    Mana nih part 7 nya??? Ayo donk sis dilanjutin…hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s