1. Saat Siwon bersama Kyuhyun, Siwon terlihat tambah dewasa dan sedikit nakal (wkwkwk).

2. Nah, kalau Kyuhyun didekat Siwon, Kyuhyun jadi seperti anak kecil dan keliatan imut, manis,polos, dan evilnya agak berkurang.

3. Beberapa kemiripan Wonkyu : Mereka sama-sama terlahir dari keluarga kaya.

4. Mereka sama-sama punya saudara perempuan. (Siwon punya yeodongsaeng, Kyuhyun punya Noona).

5. Mereka sama-sama orang yang rajin ke gereja dan lumayan religius.

6. Mereka sama-sama terlihat seperti orang yang pendiam diluarnya. Tapi sebenernya.. (mereka tuh sama2 jahil menurut gue XD).

7. Mereka sama-sama tinggi dan sama-sama tampan XD.

8. Siwon juga memiliki seorang adik kandung, jadi dia sangat tau bagaimana cara memperlakukan dongsaeng. Termasuk itu Kyuhyun.

9. Mereka punya karakter yang tak jauh beda. Sama-sama terlihat cool dan pendiam dihadapan publik.

10. Tapi saat dibelakang publik mereka memiliki banyak sifat yang bertolak belakang dengan yang selalu mereka tunjukkan.

11. Mereka berdua termasuk dalam jajaran pemilik tubuh tinggi di super junior.

12. Kyuhyun merasa sangat nyambung dan cocok jika berbicara dengan Siwon. Menurutnya Siwon itu tempat paling tepat untuk bercerita dan juga berkeluh kesah. Karena Siwon selalu bisa diandalkannya.

13. Siwon pernah suka sama kakaknya Kyuhyun (^_^ peace… jangan-jangan dulu Kyuhyun sering dijadikan media
pendekatan hehe..) Sayang, kakaknya Kyuhyun tidak begitu tertarik dengan Siwon.

14. Siwon itu sebenarnya punya sifat manja. Dia sering menunjukkannya pada hyungnya di suju. Tapi saat bersama
Kyuhyun, sifat itu akan menguar begitu saja dan dia berbalik jadi sangat memanjakan Kyuhyun.

15. Sebaliknya dengan Kyuhyun, dia lebih sering menunjukkan sifat dewasanya. Tapi tanpa dia sadari saat di dekat Siwon dia akan lebih bersikap kekanakan dan selalu ingin diperhatikan. (uuwwhh, so sweet deh :D).

16. Siwon dan Kyuhyun sama -sama payah dalam urusan memasak. Mereka hanya bisa memasak untuk diri mereka sendiri. Cuma, bedanya kalau Siwon itu sangat terobsesi untuk memasak sedangkan Kyuhyun lebih tak berminat -_- .

17. Siwon itu sangat suka sekali memandang Kyuhyun.

18. Siwon sering mencium kening Kyuhyun untuk menunjukkan rasa sayangnya.

19. Karena Kyuhyun adalah dongsaeng kesayangan Kyuhyun.

20. Tapi sayang, Siwon itu berada di urutan ketiga sebagai hyung kesayangan Kyuhyun. Siwon sempat mempertanyakan hal ini pada Kyuhyun.

21. Kyuhyun pula yang sering dijadikan sasaran utama untuk dipeluk oleh Siwon.

22. Dan Kyuhyun hanya bisa pasrah untuk hal itu. Walau kadang-kadang Kyuhyun suka menghindarinya.

23. Tak jarang pula Siwonlah yang sering meminta Kyuhyun untuk memeluk atau menciumnya.

24. Kyuhyun suka menirukan gerak tubuh Siwon.

25. Mereka berdua sama pengagum ayah mereka masing-masing.

26. Satu kata dari Siwon untuk Kyuhyun: Gemas. Dan dari Kyuhyun untuk Siwon: Sempurna.

27. Siwon itu sangat menyayangi Kyuhyun dan nganggep Kyuhyun seperti dongsaengnya sendiri.

28. Saat awal debut Suju-M, Kyuhyun kan belum pulih benar kondisinya karena kecelakaan 1 tahun sebelumnya. Siwon selalu mengkhawatirkan Kyuhyun dan selalu berdiri disamping Kyuhyun. Dia sering megang tangan Kyuhyun atau ngerangkul Kyuhyun cuma buat mastiin Kyuhyun baik-baik aja. Bahkan waktu Kyuhyun pernah hampir pingsan karena kepanasan di sebuah acaranya Suju-M, Siwon yang mapah Kyuhyun dan Kyuhyun selalu nyenderin badannya ke Siwon. (Mereka bener2 so sweet banget).

29. Waktu Kyuhyun jatuh pas penutupan SS3 Cina, Siwon kelihatan kaget dan panik. Dia paling cepet nyamperin Kyuhyun dan nanya terus apa Kyuhyun baik-baik aja? Dia juga yang neriakin nama Kyuhyun dan dibantu sama para ELF. Bukan cuma Siwon sih, tapi semua hyungdeul dan Henry yang khawatir.

30. Waktu Henry disuruh mukul  pantat Kyuhyun, Siwon juga yang berlutut di depan Kyuhyun dan megang tangan Kyuhyun. Dia bilang tatap mataku. Dan Siwon ngajak Kyuhyun nyanyi. Dan pada saat Henry beraksi……Plaaaaak (sound efeknya) Kyuhyun meringis kesakitan sampe berlutut. Siwon langsung meluk Kyuhyun dan bilang “Aku akan melindungimu. Aku akan melindungimu).

31. Kyuhyun mengaku bahwa dia kalah kalau harus bersaing dari Siwon untuk urusan tubuh, tapi dia memastikan bahwa dia akan menang kalau berkaitan dengan suara. Dan memang Siwon sangat menyukai suara Kyuhyun.

32. Siwon juga pernah tanya ke Kyuhyun, ada di posisi berapa dirinya di hati Kyuhyun? Kyuhyun jawab, Siwon ada di posisi 3 besar dihatinya. Nah si Siwon malah kayak kesel gitu. Siwon langsung ngomong serius dan bilang “Kenapa 3 besar? kenapa bukan pertama?” Omo~ Siwon… kamu benar-benar sayang Kyuhyun, ya ???? hahahaha.

33. Siwon juga suka mangku Kyuhyun. Entah lagi di acara-acara atau di radio. Kyuhyun itu emang manja banget. Tapi kalau sama Siwon, kadar kemanjannya kayak bertambah berkali-kali lipat. hahahaha.

34. Kyuhyun juga suka ngikutin cara jalan Siwon. Dan Siwon pasti ketawa malu kalau liat Kyuhyun sudah niruin gaya dia.Kyuhyun kan memang peniru yang baik (karena gak ada yang bisa niru gaya dia, hahaha).

35. Siwon adalah orang yang akan dengan mudahnya dilanda cemas saat mengetahui ada yang buruk tentang Kyuhyun. Dia bahkan tak bisa mentolerir jika itu adalah sebuah candaan. (Horor Siwon mah)

36. Kyuhyun itu jika sedang ada masalah cenderung tak ingin diganggu, lebih suka menyendiri. Tapi Siwon kadangkala tidak tau situasi dan malah mengganggu Kyuhyun. Dan itu terkadang justru membuat Kyuhyun merasa lebih baik. Walaupun kadan pula makin memperburuk.

37. Kyuhyun sering menjaili Siwon. Tapi lebih sering dengan ucapan, tidak menggunakan perbuatan.

38. Mereka juga biasa berdebat ringan. Hanya sebagai candaan.

39. Mereka juga terkadang memiliki sifat posesif (entah apa maksudnya ini =_+).

40. Siwon juga pernah bilang, dia membayangkan bagaimana Kyuhyun kalau dia terlahir sebagai perempuan? aku jadi mau tau, kalau Kyuhyun perempuan dan deket sama Siwon, Siwon mau jadiin Kyuhyun apa.
Hahahaha *sarap*
Aku paling suka sama Kyuhyun dan Siwon kalau mereka sudah berduaan. Keliatan berdua tuh keren.

Credit: Big Family of Siwonest Indonesia

Sama gantengnya yaa

image

hahahaa ..ngakak Siwon nya banyak gaya

image

Saranghaeee (gubraaaak..)

image

Manjanya si evil .

Advertisements

About rosiita_imino

I'm so simple, easy going... i fan of @ActorLeeMinHo certified Minoz ^^~ 언녕 치구들 .. 고맙슴니다

6 responses »

  1. little evil says:

    Kyaaa !!! WonKyu couple !! :O *histeris

    Aku suka ama mereka 🙂 bener banget emang kalo mereka udah berdekatan, masyaallah aura mereka berubahh drastis. Keliatan kalo mereka ada ‘something’ ^_^

  2. nunoi says:

    Very like wonkyu couple

  3. Visha_Cho says:

    Like this WonKyu :-*

  4. sun evil ^^ says:

    Aaahh keren ^^
    Mereka emang ada somethingnya 🙂 <3<3

  5. wasyilatul jana says:

    chingu apa ada link yang waktu kyu jatoh?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s