Lee Min Ho – Funny Facts During ‘Boys Over Flowers’ 1


Selama Boys Over Flowers (꽃 보다 남자)

1. Ia tahu bahwa ia terpilih untuk bermain GuJunPyo (구 준표) berperan melalui surat kabar .. dia tidak tahu bahwa dia sedang dipilih.

2. Selama proses syuting di sisi kolam renang Shinhwa, Lee Min Ho mengatakan ini: “Aku disini, disisi kolam renang … hari ini kita sedang syuting adegan dimana Jun Pyo menunggu Jan Di … itu musim dingin di sini .. tapi aku memakai celana pendek dan minum jus tropis …kan lucu? adegan ini akan menunjukkan bagaimana lucunya Jun Pyo adalah … KARENA SAYA LUCU  ..

image

3. Ketika berbaring di perahu plastik di samping kolam renang Shinhwa School, ditambah minum jus, Lee Min Ho mengatakan ini: “Aaahhh, ini bagus … saya benar-benar berharap untuk sebuah drama di mana saya hanya harus tidur dan makan … apakah ada? “

image

4. Saat memotret di daerah bersalju, untuk
adegan ketika F4 memiliki liburan, Lee Min Ho “Saya ingin naik salju mobil!

image

5. Saat memotret di daerah salju untuk liburan F4, Fans: “!! Aaahh, Lee Min Ho ssi”, Lee Min Ho berhenti main ski, mencari penggemar itu dan tersenyum ..

image

6. Ketika mengendarai mobil sport (A Black Lotus GP 3) untuk sebuah adegan di BOF, setelah mengemudi mobil cepat, Lee Min Ho membuka pintu mobil dan berkata: “Kekekeke, aku merasa super …mobil ini rasanya .. mobil seperti ini harus tidur terbelah … “, tapi dia tampak seperti dia tiba-tiba menyadari sesuatu dan ia melihat-lihat tanpa keluar dari mobil itu. Lalu ia berkata “Saya akan tinggal di dalam karena cuaca dingin … kekekekeke …” dan menutup pintu mobil dengan tersenyum …

image

7. Dia diminta sekali, jika semua dari F4 itu gadis, siapa di antara F4 yang akan jadi pacarnya? jawabannya: “Pada awalnya, saya akan berkencan Kim Jun (orang yang digambarkan SongWoo Bin, anggota F4) … tapi, saya pikir hubungan kami tidak akan bertahan lama … maka saya akan pergi dengan, Hyun Joong-hyung! !! namun, saya pikir hubungan kami tidak akan bertahan lama dengan baik .. karena itu, saya kira saya akan berkencan Kim Beom … (orang yang digambarkan So Yi Jeong, anggota F4) “

image

8. Set di rumah Gu Jun Pyo, syuting adegan di mana dia tidur menunggu Jan Di, Lee Min Ho tampak begitu bahagia, tidur di tempat tidur besar … kameramen A mengatakan kepadanya bahwa dia terlihat tidur sangat nyaman, dan Lee Min Ho mengatakan: “Ya saya, saya sangat senang … saya suka adegan tidur karena aku sangat mengantuk … aku berharap aku bisa mendapatkan sebuah adegan seperti ini setiap hari, karena aku sakit atau sesuatu .. Aku sangat senang … “dengan tersenyum … dan maka direktur bertanya di mana Lee Min Ho, juru kamera mengatakan bahwa Lee Min Ho sudah menetap di tempat tidur, siap untuk mengambil adegan ..

image

9. Set di Tempat main Golf dirumah Jun Pyo, LeeMin Ho:“Aku tidak tahu bagaimana untuk mengayunkan golf, saya khawatir bahwa saya mungkin memukul sopir …” hening * selama
beberapa detik * “Apa yang harus saya lakukan? ? apa yang harus saya lakukan? apa yang harus saya lakukan??? “* Dengan wajah seperti bayi, tersenyum *” bagaimana saya akan melakukannya …

image

10. Di jalanan, ketika Lee Min Ho mendapatkan adegan di mana ia harus menghentikan truk untuk kembali ke tempat Jan Di, director mengatakan bahwa Min Ho tampak terlalu takut … kameramen bertanya apakah dia baik-baik saja karena dia tampak ketakutan . Uri oppa hanya tersenyum dan berkata “Aku baik-baik saja …”, tapi ia tiba-tiba bergerak jarinya di depan kamera dan berkata lagi … “karena aku seorang pria …” kemudian ia membuka ponsel clamshell dan berkata “text me … “dengan senyum lebar … -. -”

image

11. Lee Min Ho mengatakan bahwa.dia menderita banyak ketika ia harus mendapatkan adegan di New Caledonia. Dia tahu bahwa New Kaledonia indah, tetapi ia mengatakan bahwa itu terlalu panas … dan segala sesuatu yang ada begitu mahal … katanya makanan yang ada sekitar 150.000 Won Korea, dan biaya minuman 50.000 Won

image

12. Lee Min Ho: “Di New Caledonia, saya tahu bahwa Jun Pyo terlihat sangat kaya, karakternya sangat kaya … dan aku orang yang bermain karakter itu … tapi, saat director kami mengatakan ‘Cut!!’, Anda ‘ akan melihat betapa miskinnya kita… kita makan roti keras setelah selesai mengambil adegan di sana … semua orang menderita di sana, kami hanya tidur 1 jam perhari …

13. Ketika proses syuting BOF harus mengambil tempat keluar dari Korea atau di luar kota, semua staf BOF mengatakan bahwa sekarang mereka tahu kebiasaan tidur Lee Min Ho …. tidak ada staf ingin tidur dengan Min Ho, mereka mengatakan bahwa Min Ho menendang ketika ia tidur, dan dia berbicara omong kosong pada tidurnya ..

image

14. Ada satu waktu ketika salah satu staf BOF membangunkan Lee Min Ho, karena itu sudah saatnya untuk mulai shooting lagi … Minho malah menendang staf itu saat membangunkan dia … –

15. Di Jeju, saat Lee Min Hoharus mengambil  adegan di mana ia harus mengendarai mobil sport (LOTUS GP 3, dia mengatakan bahwa biayanya sekitar 100 juta Won Korea), dia mengalami kecelakaan … dia tidak terluka, tapi coba tebak yang nya reaksi ketika mobil mahal itu menabrak tiang? “Woowww, itu melegakan karena mobil memiliki asuransi, tetapi sekarang saya tahu … sebuah mobil mahal masih bisa pecah cukup parah dalam hitungan detik…

image

16. Sebenarnya, Min Ho telah mengatakan bahwa ia tidak ingin mengemudi karena ia tidak punya surat izin Mengemudi, sehingga ia mendapat surat izin Mengemudi khusus untuk shooting adegan mengemudi …

image

17. Ketika Lee Min Ho akhirnya selesai syuting Boys Over Flowers, dia terkejut karena itu bukan namanya yang menjadi sangat populer. Ini Gu jun Pyo (구 준 표) yang sempat populer. Dia bingung, jadi dia memposting video. Tebak apa yang dia katakan di video itu??? katanya “Nama saya Lee Min Ho, bukan Gu Jun Pyo …” LOL! ^ ^^Sekarang, dia selalu mengatakan “네, 안녕하세요,이민호 입니다 …” (Ne, Annyeong haseyo, Lee Min Ho imnida dan Ya, bagaimana kabarmu, nama saya Lee Min Ho …

18. Dia menyadari bahwa dia tidak bisa menyanyi sama sekali, tapi dia benar-benar ingin belajar karena dia tertarik pada musik. Dia berlatih banyak ketika ia harus menyanyi “My Everything”  untuk Soundtrack BOF. Namun dia mengatakan bahwa dia diberitahu untuk melakukannya oleh Studio Delapan, itu bukan kehendak sendiri untuk menyanyi.

Cr : korea.com

Source : http://monika-leeminho.
blogspot.com/p/lee-min-ho-fun-facts.html

Take out with full credits

Leave a Reply

