The Story Of Me About Lee Min Ho♥


In ceritaku, cerita tentang aku yang sangat tergila-gila pada pria tinggi dan tampan. Pria kelahiran 22 Juni 1987 ..hanya berbeda 3tahun denganku !!
Entah sejak kapan aku fanatik terhadapnya, sejak tayangnya drama Boys Before Flowers di sebuah stasiun televisi, setia malam aku duduk manis menunggu acaranya mulai. Tadinya hanya bermodal rasa penasaran, Kenapa mirip seperti Meteor Garden??. Nah dari situlah aku mulai mengikuti drama tersebut. Cerita yang lucu ditambah adegan romantis dan konyol membuat aku sangat menikmati setiap adegannya, ditambah para pemainnya yang tampan.

Dan tampaklah sesosok Goo Jun Pyo pria kaya raya pemilik Group Shinwa. Pria sombong dan suka berbuat seenaknya, sayangnya walaupun ia sangat kaya raya akan tetapi sedikit bodoh ^^ selalu salah dalam menggunakan pribahasa !! Mungkin karakter ini yang membuatku jatuh cinta padanya. Selain wajahnya yang tampan, rambutnya dibuat kriting aneh tapi tetap tidak menghilangkan ketampanannya. Oke, kembali ke jalan yang benar.
Jangankan aku ayahku saja ikut menonton tiap malam, dia juga menyukainya terkadang ikut tertawa jika adegannya lucu. Aku tidak memperdulikan besok pagi harus sekolah, karena merasa sudah ikut Ujian akhir haha ..Itu sekitar tahun 2009 tentunya,
dan samapi dramanya ending aku tidak tahu siapa nama asli Goo Jun Pyo. Karena walaupun sudah tahu internet ga kepikiran buat nyari tau kekeke~ LoL xD ..

Adik !! yah adikku lah yang memberitahu sosoknya, nama asli dan umurnya. Karena teman sekolah dia juga sama menyukai Jun Pyo ..jadi aku tidak usah repot mencari tahu :))
Dimulai dari situlah mulai kegilaanku, bahkan ditahun yang sama setelah lulus SMA aku bekerja. Sama saja sosok Lee Min Ho masih melekat erat, malah makin menjadi dengan hadirnya video Minho serta foto-foto dia. Sejak kapan aku punya akun Facebook ??
Sejak tahu Lee Min Hopunya akun itu ketika melihat dan mencari tahu melalui akun facebook adikku. tahunnya tidak lama, padahal dulu sama sekali tidak suka facebook tahu cara mainin ajja ngga > Sahabat baikku ditempat kerja bahkan selalu komentar, “orang tuanya ajja ga bakalan kali punya foto Minho sebanyak lu yoi, lu mah emang gila Minho. ” itulah kira-kira dan aku hanya bisa tertawa menanggapinya. Lebih gila lagi, aku selalu bilang pada kedua sahabatku itu jika suatu saat nanti aku menikah. Dan anakku adalah seorang pria, nama yang akan diberikan adalah Muhammad Lee Minho. Yang terjadi selanjutnya adalah mereka tertawa terbahak-bahak saking gelinya ˋε ˊ..

Perduli apa toh emang gila akut haha 😀

Tapi walaupun begitu aku menyayangi mereka, mereka selalu mendukungku. Mereka menghargai apa yang ada dalam diriku begitupun aku sebaliknya. bahkan Salah satu sahabatku memberikan sebuah pin bergambar Minho, aku senang tentunya. Bukan dilihat daei harga tapi sebuah kepedulian dan rasa sayang. Artinya dia betul-betul mengerti hati kita.

Kembali ke Minho woooy *digetok..

Baiklah, setelah drama BOF melambung dan makin populer banyaklah Fans Minho yang disebut Minoz.Kenapa Minoz ?? tanyain ajja ama yang ngusulin nama itu Minho sendiri yang milih wkwkwkk #dilempar mercon

Sebutlah saya Minoz karena aku sangat bangga menjadi Minoz !! karena Minho aku memiliki banyak teman, banyak pengetahuan tentunya. Hal positif yang aku ambil dari Minho. Karena Minho adalah sosok pria sopan dan ramah, selalu baik pada fansnya. Itulah betapa bangganya saya. Memiliki idola luar yang sangat tampan, walaupun sedikit kemungkinan bisa bertemu langsung dengannya. Tapi apa yang tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak bukan??

Dan tentang Lee Minho, apakah aku memiliki poster dan benda-benda berbau Lee Minho ??

Tidak, yang aku miliki dari MInho adalah sebuah kipas yang bergambar dia. Kenapa ga poster ?? oke, poster dulu punya tapi ga dipajang. Saya memiliki prinsip saat ini, jika mencintai atau menyukai seseorang tidak harus dengan memiliki barang berbau dia. Sekucupnya saja, karena dulu pernah punya banyak poster dan hasilnya dibuang dan diloak  ̄﹏ ̄.. mubajir bukan ?? poster yang ada aja boleh ngasih orang ama om aku heeheehe ..bukan ga mau modal loh Minho aku cuma ga mau gambar tampan kamu nantinya jadi kebuang, itu malah bikin sedih. Yang aku punya foto2 yang didapat dari internet, tinggal dicetak sesuai keinginan malah bisa milih gambar mana yang paling keren 🙂

Foto kamu aku pajang di meja kamar aku, dikasih bingkai biar cantik dan rapi. Dikaca rias aku didompet sama hati aku hahay

satu yang berbau Minho yang paling ingin aku miliki, yaitu boneka Minomi yang sesuai karakter Minho. sumpah kepngen banged punya itu, yang baik hati beliiiiiin aku dooong…… !!!

image

Karena kamu aku jadi banyak akun loh, salah aku juga sih jadi ikutan bikin akun yang Minho punya. Kadang pusing sendiri mau buka yang mana ?? kadang malah ga ke jamah ckck..

Hanya Cyworld, weibo yang aku ga punya.. Akun Minhonya ajja kebanyakan. Weibo susah bikinnya, Cyworld juga padahal udah pernah coba buat. Nanti bikin Weibo lah yaaaa ^^.. kapan-kapan tapinya akuga ngerti nahasa Pinyin Minho, itu mah akun china atuh. Selain itu aku belajar bahasa korea dan huruf korea (Hangeul) jadi sekarang sedikit mengerti dan sedikit banyaknya bisa baca bahasa idola tercinta.  ^____^

Kadang cape banyak protes disana sini, karena akun facebook yang di upload Minho lagi Minho lagi. sampe-sampe banyak yang ngeledekin !! tapi resiko itu mah anggap ajja sebuah pengakuan dari orang tersebut bahwa aku benar-benar fans Minho 😀
Bahkan teman kerjaku memanggil dengan sebutan Nona Lee , waaaaw special bukan ?? hehehe.. biar orang berkata apa yang penting happy ^^

Jadi sudah berapa tahun aku mencintai minho ?? sejak tahun 2009 sampai saat ini 2013. Itu cara suka terlama pada idola seumur hidupku, bukannya berkurang malah bertambah ajja naksirnya. Walau kadang nyeleweng naksir idola lain. tetep ajja Minho bias utama !!
jika aku nikah nanti, bisakah aku melupakan rasa cintaku ?? entahlah, tapu aku akan selalu ingat bahwa kau adalah pria yang sangat aku cintai.. 시링해요 이민호 오빠 ..ur my everything.

Kalo diceritain semua ga abis 1 hari ini mah, udah ah ..ini ceritaku apa cerita kalian ???
*korban iklan

Peluk cium untuk uri Daejang (jenderal) Lee Minho ♥_♥ …i wanna kisshug you baby ♡
Thanks a lot of My prince Handsome ^O^

2 responses »

  1. rozalia says:

    chingu ayo order replika minomi,karakter favorite lee min ho,kalo minat mention/hubungi di 083874867675 atau pin BB 21ac0cea , minomi nya udah ready stock dan barang terbatas 🙂

  2. Salwa Nabila says:

    안녕 언니 !! Aku 14 tahun nih.. cerita aku ga jauh beda sama eonni yang jauh sih umur aku ama oppa, aku mulai menggila sama minho oppa sejak kira” tahun 2010 waktu BOF booming dan pas itu juga aku baru umur 9 thn, ga tau aku kesambet apa, inti nya aku langsung kepincut sama goo jun pyo, aku tau kalo jun pyo itu nama nya lee min ho yaa dari internet. Selama aku jadi Minoz, banyak bgt suka dukanya. Sampe sekarang aku kelas 9, ga ada yg nama nya break jadi Minoz, yg ada makin cintaaaa aj sama oppa kita satu ini. Doa aku yaa.. semoga kita semua bisa liat langsung muka tampannya itu looohh, Aamiin ya eonni..
    안녕 …

Leave a Reply

