Cast :
Lee Minho
Cho Kyuhyun
Park Ji Ae
Kim sanghoon
Others cast.

Genre : Romance + Comedy

Author : Rosiita http://facebook.com/rozz.ijoshminoz
atau http://twitter.com/ijoshkyuminoz

Cinta tak mengenal batas waktu, cinta ada untuk disyukuri, cinta dapat merubah segalanya. Cinta ?? karena cinta seseorang mampu melupakan kesedihannya, cinta membuat seseorang tertawa bahagia. Bagaimana dengan cintamu ??.

**

Kyuhyun Pov

Aku sudah tiba ke Seoul sejak 2 jam yang lalu, ternyata kesibukanku mampu melupakan si bodoh itu. Bagaimana bisa aku hanya sesekali mengiriminya pesan tanpa mendengar suaranya. Aku jadi takut pulang, ekspresi wajahnya pasti akan sangat menyeramkan.

Kyuhyun pabo, kau ini namja dimana harga dirimu jika takut dengan gadismu sendiri. Tapi dia jika sedang marah benar-benar sangat menyeramkan, membuat siapapun pasti akan merinding memandangnya.

Aku putuskan untuk menelponnya.
Ku tekan angka 1 dan langsung terhubung dengannya.

sudah tersambung, dan aku sedikit gugup.

“Yeobseyo ji~yaaa..” seruku guna mengalihkan kegugupanku

yeobseyo” sapanya singkat.

“Jiyaaa kau tak merindukanku ??kenapa kau tak semangat sekali?”.

“ini siapa ??apa anda mengenal saya ahjusii?.” apa dia bilang ahjusii ??mengenalnya? apa handphonenya dipegang seseorang.

“ini aku tuan babi mu, cho kyuhyun kau melupakan aku ??padahal hanya beberapa hari aku meninggalkanmu.” aku memelas gadis ini membuatku frustasi.

“Babi ? saya tidak pelihara babi dan saya tidak suka babi ahjusii, babi itu jorok, jelek dan menyebalkan”. ciiih… dia sedang mencelaku rupanya.

“tapi kan kau yaang bi…” tututututtt.. sambungan mati

dia sepertinya sangat marah, yaisshh …gadis ini !!!

**

Jika Park ji ae benar-benar marah aku harus menggunakan cara lain, jangan bilang aku Cho Kyuhyun jika tidak pintar haha.

Kini aku ada didepan rumahnya, enak saja mengabaikanku dan mengataiku jorok. jika babi sungguhan mungkin iya tapi aku kan bukan babi. mana ada babi tampan sepertiku, dasar tukang mengarang.

Aku memencet bel, berkali-kali !! tak ada tanda akan terbuka pintu ini, aigoo kemana mereka berdua malam-malam begini.
Aku coba menelpon ji ae dan juga sanghoon, tak ada jawaban.
Yaakkk mereka ini sebenarnya sedang apa dan dimana ??*kyuhyun kangen band ModeOn ^^

Baru akan kuketuk muncul nenek lampir, aishh… mukanya menyeramkan sekali dilipat seperti karpet mushola (?).

***

Author Pov

“nyonya babi, bogoshipeo…”. sery kyuhyun serta tidak lupa merentangkan tangannya minta dipeluk. tapi sayangnya senyum itu pudar seiring tatapan aneh pemilik rumah.

“sedang minta sumbangan ahjussi ?? maaf kami tidak terima tamu malam-malam. ” ji ae hendak menutup pintu, secepat mungkin kyuhyun menahannya.

“yaaakk …kenapa kau tutup, kau mengusirku ?? aku kan sedang ingin bertemu denganmu. kau isshh …” Kyuhyun gusar mengacak rambutmu.

“ciihh ..” ji ae membalikan tubuhnya meninggalkan kyuhyun yang sedang mematung tak percaya melihat gadis yang baru saja mengabaikannya.

“hyaaaa , park ji ae ka.. kauuu” kyuhyun mengekorinya dan duduk di depan TV, memandang adik semata wayang park ji ae yang sedang fokus main game favoritnya.

“Aigoo ..sanghoon kau ini tidak membuka pintu untukku, tidak mengangkat teleponku ternyata kau sedang main. ” sanghoon diam, tak mersepon sedikitpun ocehan kyuhyun yang sedang emosi.

“kim sanghoon.. ”

“……” masih hening, sanghoon sangat fokus.

“kim sanghoooon aisshhh   ” kyuhyun memdaratkan jitakan pada sanghoon
“yyaaaak …Eonniiiiiiiii kau ini keeenap ….” sanghoon menoleh dan sadar itu bukan park ji ae.

“kau ini kembaranku, fotocopian dariku. kenapa tak mengenali bau tubuhku, suaraku jelas berbeda dengan dia.” tunjuk kyuhyun pada ji ae yang sedang asiik memainkan Iphonenya.

“oh.. kau rupanya ?? kau itu memang mirip setan oppa, kapan kau datang dan duduk dibelakangku eoh??. ” kata sanghoon dan kembali menatap gamenya.

diam, hanya itu yang kyuhyun lakukan dia sekilas memandang kekasihnya. dan menghembuskan nafas berat merasa kesal karena diabaikan oleh park ji ae.
“sebenarnya apa yang salah dengan dia sanghoon ??.” mata kyuhyun beralih pada adik ji ae.

“entahlah, mungkin saja eonni sedang tidak ingin melihat wajah jelakmu itu oppa.” dengan santai sanghoon pergi ke dapur.

“yaakk, aku ini tampan sanghoon kau yang jelek. ”
“aku ini cantik oppa, kau saja buta hahahahaaa  ..oh iya lebih tampan Minho oppa !! kenapa aku tak memiliki pacar seperti dia yah. ” sanghoon mulai keluar narsis nya.

Kyuhyun hendak mengejar saenghoon , tapi suara bel menghentikannya.

**

Lee Minho Pov

Aku merasa bersalah pada ji ae, dia sudah merawatku dan kini aku ada di depan halaman rumahnya. Setelah dari rumah halmeoni aku disuruh mengunjungi ji ae dan memberikan makanan yang nenek bawa entah dari mana  Dia bilang ji ae suka sekali apa tadi nama makanannya ?? ah aku lupa.

Kenapa aku sedikit gugup, dan kenapa rumah ini terasa sepi ! setelah beberapa kalmenekan bel akhirnya pintu terbuka, dan tebak siapa yang membuka pintu ? ahaaa vampire mengerikan yang wajahnya seputih es di alaska sangat dingin -….-.

“annyeong haseyo kyuhyun, apa aku mengganggu ?” wajahnya datar seperti papan tulis aigoo..

“ah ..kau Lee Minho ada apa malam-malam bertamu ke rumah kekasihku ?, mau numpang makan malam bersama ?”. mwoo? dia kira aku pengemis, ah ingin aku buang ke comberan mulutnya itu.

“haha , anniyo aku hanya mengantarkan ini ! nenekku yang memberikannya untuk ji ae dan sanghoon. ” aku langsung menyerahkan kue dan hendak pamit.

“baiklah terima kasih Minho sampaikan salam pada jung halmeoni “. dia benar-benar tidak mempersilahkan aku masuk ! dasar vampire sadis.

Akhirnya aku hanya pamit pulang dan tidak berani mengatakan apa-apa untuk disampaikan pada Park ji ae. Kekasihnya itu seperti malaikat pencabut nyawa.

“Minho oppaaaaaa, kau datang kah ??!! ” .sebuah suara membuatku membalikan badan, dan lihat sanghoon selalu agresif jika melihatku haha..

“oeh, sanghoon kau belum tidur ?? “. dia menggeleng dan terseyum manis ke arahku dan memberikan tatapan seram pada kyuhyun.

“yaaaak.. cho kyuhyun kenapa kau tidak mempersilahkan masuk Minho, hiissshh kau itu benar-benar babi yang bodoh. ” ji ae juga ikut keluar ketika mendengar sanghoon memanggilku.

“dia bilang hanya menantarkan kue ini, kenapa aku harus membiarkan dia masuk. dia kan tidak perlu numpang makan malam disini !. ” eeehh.. dia masih membahas makan malam , tampangku malam ini mirip seperti tukang minta makan apa ? sembarangan saja setan itu.

“ah, gweanchanayo ji ae aku memang hanya mngantarkan titipan nenek saja. aku tidak ingin mengganggu kalian ! “.

Park Ji Ae Pov

**

Kyuhyun itu benar-benar membuat moodku hari ini buruk, bagaimana bisa dia hanya membiarkan pria setampan Minho hanya berdiri diluar. aishh.. tunggu pembalasanku babi gendut.

Tentu saja Minho pulang dan menolak untuk masuk, sanghoon mulai mengacaukan acara minta maaf kyuhyun. Dia bilang kyuhyun mengusir pangeran tampannya. haha ..bagus sanghoon babi menyebalkan itu memang harus diberi pelajaran.

“oppa kau ini sensitif sekali pada Minho oppa ??.. kau tau kau telah mengusir pangeran tampan abad ini, kau itu jelek menyebalkan oppa aku membencimu. ” sanghoon mencubit tangan kyuhyun kasar dan masuk ke kamar.

“hyaaaaaaa sanghoon kau ini menyedihkan sekali, menyiksaku hanya gara-gara si tiang listrik itu. memang apa bagusnya dia ? malam-malam minta sumbangan makan malam ke sini. katanya dia itu kaya tapi untuk makan saja masih minta.” kyuhyun melipat tangannya dan mengusap-usap warna merah bekas cubitan adikku.

“omona dasar kau babi menyebalkan kau kira minho itu pengemis ..dia kan bilang hanya mengantarkan kue!” aku melempar kepalanya dengan sendok yang aku pegang, dia ini tidak sopan sekali.

Dia menghindar, dan hebat sekali malah memukulku dengan bantal. harusnya aku yang marah ! dasar Cho Kyuhyun tidak waras.

“baik-baik aku tidak akan bilang dia itu pengemis lagi, kenapa kalian begitu membela dia ? aku ini kekasihmu jiya kau ini ingin menggeser posisiku ya ?!!” . kepalanya mendekat dan tangannya di dada, sok cool setan ini.

“jika boleh seperti itu aku mau , haha “. aku tertawa semanis mungkin.

“andweeee aku ini kekasihmu hingga nanti jiya, tidak ada yang bisa menggantikan itu. !”.

“kau egois kyuhyun, kekasihmu itu psp aku hanya tukang hiburmu.”

“mana ada tukang hibur jelek, kau kan tidak cantik.”

“kau lebih jelek dan menyebalkan”.aku semakin murka padanya.

“tapi aku kaya, aku tampan bukan jelek kau itu minus ya selama ini ? ‘tsk’ . wajahnya mulai mendekat lagi. kami sedang duduk di sofa berdebat sambil menatap kue pemberian minho. aku lapar inhin mencicipi kuenya, tapi moodku hilang karena makhluk disampingku ini.

“jiyaaa.. aku minta maaf untuk hari kemarin, aku benar-benar sibuk ! mianhae jiyaa …”. kyuhyun melunak dan menunduk tangan mengambil alih jariku. Hatiku hanyut, entah sedih atau yang lainnya. yang jelas aku ingin menangis saat ini.

“mianhae ..”. dia mencium tanganku, aku hanya diam tak merespon .

-tbc-

haha ..apa dech ini !!

Advertisements

About rosiita_imino

I'm so simple, easy going... i fan of @ActorLeeMinHo certified Minoz ^^~ 언녕 치구들 .. 고맙슴니다

4 responses »

  1. nithaminoz says:

    aaaaa~ Minho itu emang cool !! issh babi jelek dasar kau memang menyebalkan *sekutu sanghoon*

  2. Ahaha ..jangan seperti itu saeng isshh dy memang babi jelek *eh
    Minho ayo sayang kita pulang !!
    #gandeng Minho

  3. nurika says:

    Bagus ceritanya tor. 😉
    Next part nya tor ( d tguh nih)

  4. thrie says:

    Gak da next part nya ya??
    Lanjut dong thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s