About Me


Hello ..everyone ^^
nama saya Rosita, umur 23 tahun saya tinggal di kota Bogor.

Bagi yang mau kenal lebih dekat dengan saya bisa berkunjung ke akun pribadi saya …

My FaceBook : FaceBook

Tewitter : @Joshii_mino

My Instagram : rosiitalee

Me2day : RosiitaM

image

image

Semua Info dan foto terbaru seputar Lee Minho! ^^..saya dedikasikan untuknya, karena dia adalah idola saya Lee Min Ho ! saya terlalu banyak mencintai dia ^^..

20110721_leeminho_selca BOYGJ3eCMAExz5t

image

Terima kasih ……

Leave a Reply

