Gambar

Sebelum konsernya pada 25 Mei, Lee Min Ho tampil di hadapan pers untuk membuka tentang album dan penggemarnya.

Konser diadakan hari ini memulai tur Asia-nya, yang dijadwalkan untuk pergi melalui Jepang, Malaysia, Taiwan, Filipina, Hong Kong dan banyak lagi. Lima atau enam negara lainnya juga dalam pembicaraan yang akan ditambahkan ke daftar.

Hari ini, Lee Min Ho memamerkan pertunjukan untuk album barunya My Everything. Aktor ini telah menuangkan semua upaya ke dalam album untuk para penggemarnya.

Pada konferensi pers, ia mengatakan tentang acara dan albumnya, “Untuk pertama kalinya aku datang untuk mempersiapkan banyak lagu dalam format konser, dan aku berharap aku akan mampu menunjukkan sisi baru dari diriku sendiri karena trek dari album sangat berwarna-warni.”

Dalam rangka untuk memenuhi selera para penggemarnya di seluruh dunia, ia mengungkapkan dia memilih tipe baru strategi.

“Saya punya lagu yang berbeda dalam pikiran untuk single promosi acara saya di Jepang,” katanya. “Karena penggemar yang berbeda di setiap negara, saya berencana untuk Mengubah penampilan sesuai aku akan mendekati masing-masing negara dengan warna yang berbeda”

Gambar

Untuk karir aktingnya, Lee Min Ho akan segera muncul dalam skenario Kim Eun Sook satu Mencoba untuk Memakai mahkota, Menahan Beat badan – di Ahli Waris. Drama ini akan tentang cinta dan persahabatan antara siswa SMA kaya, dan Lee Min Ho akan bersama bintang dengan Park Shin Hye.

Lee Min Ho mengatakan tentang drama, “Saya percaya penulis Kim Eun Sook adalah seorang penulis setiap aktor akan senang untuk bekerja bersama. Aku merasa terhormat saya akan bekerja dengan dia saat ini. Saya masih percaya saya memiliki beberapa waktu sampai episode pertama mengudara. aku akan bekerja keras untuk drama secepat tur berakhirBagaimana perasaan Anda tentang album Anda?

‘Album’ Kata terasa asing, tapi saya melakukan yang terbaik. Seharusnya aku bertemu dengan fans saya tahun lalu, tapi saya tidak mampu karena tunas saya untuk Faith. Aku tak sabar untuk melihat mereka untuk pertama kalinya dalam dua tahun.

Kami dengar kau bekerja sangat keras untuk mempersiapkan begitu banyak lagu yang berbeda. Apa yang paling sulit?

“Aku lebih sering menyanyikan lagu balada di noraebang (karaoke) tapi kali ini aku harus menyanyikan lagu-lagu dengan tempo yang lebih cepat sehingga sulit. Saya mencoba untuk menemukan suara yang bagus saya selama perekaman.. “

Gambar

Pernahkah Anda khawatir tentang citra Anda sebagai seorang aktor sebelum merilis album Anda?

Aku akan merasakan tekanan jika saya telah merencanakan untuk tampil di acara musik, tapi aku hanya mulai [pada proyek ini] berpikir aku ingin menikmatinya dengan penggemar saya. Saya baru saja merilis album sebagai peringatan, jadi aku tidak peduli terlalu banyak untuk gambar saya sebagai seorang aktor.

Apa resolusi Anda untuk hari ini?

Aku tidak mendapatkan banyak tidur semalam. Saya akan mencoba untuk menikmati waktu saya di panggung sebanyak mungkin karena fanmeeting pertama saya dalam beberapa saat.

Lagu mana yang paling Anda sukai dari album Anda?

Saya pribadi seperti lagu berjudul Piece of Love. Aku hanya suka balad.

Apa rencana Anda untuk masa depan?

Aku akan kembali dengan sebuah baik segera setelah aku menyelesaikan tur saya. Terima kasih.

Photo credit: Kim Byung Kwan

credit : http://enewsworld.interest.me/enews/contents.asp?idx=37103

transindo : Rosita

About rosiita_imino

I'm so simple, easy going... i fan of @ActorLeeMinHo certified Minoz ^^~ 언녕 치구들 .. 고맙슴니다

Leave a Reply

