1. Q : Apakah kamu berada dalam suatu hubungan ??

LMH : saat ini tidak berkencan dengan siapa pun, tapi sampai.saat ini dia ingin, dan cinta seperti Kim Tan di mana ia dapat sepenuhnya mengekspresikan cintanya, meskipun itu benar-benar sulit untuk mengungkapkannya. Dia percaya dia bisa mendapatkan restu dari masyarakat, tapi kadang-kadang situasi sebaliknya, terlalu sulit untuk mengekspresikan cintanya. Tipe idealnya adalah wanita yang kuat, tetapi ia juga dapat melindungi wanitanya dan peduli~

2. Q: Bagaimana Anda menghabiskan Natal ??

LMH: Saya memiliki banyak untuk berbicara dengan kakakku sehingga menghabiskan bersama-sama dengan dia. Setelah itu dengan teman-teman SMA, Saya telah bekerja selama 6, 7 bulan jadi akan lebih memilih untuk tetap tinggal dan istirahat dengan baik.

3. Q: Apa saat paling bahagia saat syuting ??

LMH: Praktek berselancar.

4. Q: Bagaimana teman Jung il Wooand Kim Bum baru-baru ini ??

LMH: Kim Bum memiliki hubungan seperti Kim Tan.

5. Q: Apakah Eun Sang mendekati dengan gadis tipe ideal Anda ??

LMH: Tidak, saya lebih suka orang yang lebih ceria dan menyenangkan..Meskipun EunSang ceria. agak menyedihkan, terlalu mampu. Tipe ideal saya adalah saya bisa melindunginya, aku pria chauvinis .

6. Q: Bertanya tentang skandal itu? (dengan ParkShinHye)

LMH: Aku rasa itu berasal dari ciuman, tetapi tidak ada (Smile).

7. Q: Tentang Kim Tan

LMH: Kim Tan hanya memikirkan cinta tetapi sebenarnya ketika Anda bertambah tua hanya berbicara tentang cinta sangat melelahkan..Jika ada Seseorang yang ku cintai, juga harus mempertimbangkan banyak hal, jika tidak akan bermasalah dengan komplikasi. Ini tidak mudah hanya untuk.cinta, seperti Kim Tan, Saya hanya akan mengejar jenis cinta ini lain waktu cinta pertama saya hanya berlangsung 6 bulan, sangat sedih, memiliki pengalaman menunggu di rumah pacar selama beberapa jam.

8. Q: Park Shin Hye dan Kim Ji Won siapa tipe ideal Anda ??

LMH: Karakter Shinhye adalah sangat langsung, dia tahu apa yang terbaik untuk dirinya.sendiri itu baik. Ji Won lucu, juga merasa seperti anak kecil. Adapun hubungan, tidak bisa mengungkapkan.

9. Q: Setelah drama berakhir, bagaimana Anda menghabiskan hari Anda??

LMH:Setelah drama berakhir, saya mengalami tidak dapat tidur malam. T.T Ada beberapa hari saat saya tidak tidur nyenyak. Saya tidak yakin tapi mengapa berat badan saya turun sekitar 5kg.

10 Q: Berikutnya aksi drama, sudah siap untuk Gangnam Blues ??

LMH: Saya akan mulai bersiap siap pada bulan Januari. dua bulan pertama akan berada di sekolah seni bela diri.

Source : http://tenasia.hankyung.com/archives/196854
English trans : Jominz
monika

image

image

Leave a Reply

