image

Baru-baru ini Lee Min Ho melakukan wawancara dengan “Daily Sports” dan berbicara mengenai bagaimana rasanya bekerja bersama dengan aktris kesayangan Korea, Park Shin.Hye dan bagaimana perasaannya memakai seragam sekolah lagi.

Bagaimana rasanya bekerja dengan Park Shin Hye ?

“Park Shin Hye walaupun masih berumur sangat muda, tetapi ia lebih berpengalaman di akting, ia adalah seniorku Sejujurnya, aku tidak terlalu baik dalam berbicara dengan para aktris perempuan baik tentang akting ataupun hanya sekedar dukungan. Aku hanya berakting berdasarkan bagaimana perasaanku, dan untungnya.Park Shin Hye tidak keberatan dengan hal itu. Aku juga menyadari bahwa Park Shin Hye adalah aktris pertama yang bekerja denganku, yang berusia lebih muda dariku. Hingga saat ini aku telah bekerja dengan aktris yang lebih tua seperti Goo Hye Sun dan Kim Hee Sun. Aku pikir ia adalah seorang rekan kerja yang hebat dan aku mempertimbangkan ia sebagai adik perempuanku.”

Dibandingkan dengan “Boys Over Flowers”, bagaimana kau mengendalikan gaya berakting dan bicaramu?

“Sedari awal, aku berkata.kepada diriku sendiri untuk tidak terlalu memikirkan terlalu serius bagaimana ketika syuting ‘Boys Over Flowers’. Aku hanya berpikir, ‘Bagaimana rasanya.menjadi konglomerat generasi kedua yang memegang kekuasaan?’ dan ‘aku harus melihat orang lain meskipun jumlah mereka tidak banyak namun mereka mempengaruhiku’ ketika sedang berakting. Saat ini, aku mencoba untuk benar-benar mengekspresikan watak dasar manusia dan diriku yang sebenarnya. Karena aku memainkan peran yang hampir sama dengan sebelumnya, aku merasa sedikit khawatir mengenai hal tersebut. Namun kekhawatiran itu pergi ketika aku memutuskan untuk bermain dengan nyaman. Hal itu muncul ketika aku memikirkan hal-hal yang lebih alami.”

Park Shin Hye berkata mengenai adegan ciuman kalian,

“Aku tidak tahu jika kami benar-benar melakukannya.” “Karena ciuman ini merupakan puncak dari semua kejadian dan emosi menuntun kita, jadi tidak ada hal lain selain melakukannya secara nyata. Aku merasa menyesal karena aku tidak memberitahui Park Shin Hye terlebih dahulu. Biasanya, para aktris perempuan yang mengawalinya lebih dahulu. Jadi kupikir Park Shin Hye sedikit terkejut.”

image

Apakah alasan dirimu memutuskan untuk mengambil peran sebagai konglomerat generasi kedua dan murid sekolah lagi?

“Aku telah menerima banyak pertanyaan dari orang-orang, ‘Mengapa kau tidak bermain peran yang sama lagi?’ Namun, selanjutnya aku berpikir, ‘Aku tidak akan selamanya berumur dua puluhan, dan aku juga tidak akan melepaskan perasaan menjadi seseorang yang berumur dua puluhan.’ Saat mencapai umur 26 atau 27, kau akan merasa tidak asing dengan celah dan perubahan dari seorang laki-laki ke seorang pria. Aku ingin menggunakan sisa-sisa emosi tersebut dan kemampuan untuk menghubungkan masa-masa itu selagi aku masih mampu memainkan karakter yang masih diinginkan oleh masyarakat.”

Source: soompi
Indotrans: anisrina
cr : koreanindo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s