Lee Min Ho Berencana Untuk Menurunkan Berat Badannya Dan Mendapatkan Penggemar Dalam Perannya di Film.


image

Super star Lee Min Ho tidak memiliki waktu untuk istirahat karena baru-baru ini ia mengumumkan, “Saya pikir saya.akan gila bekerja di luar tubuh saya. Saya pikir saya akan kehilangan lebih banyak berat badan. ”

Ini adalah salah satu resolusi Lee Min Ho untuk 2014. Setelah.menjalankan dengan sangat.sukses “The Heirs” LeeMin Ho.telah mengkonfirmasi proyek berikutnya dalam film, “Gangnam Blues,” yang merupakan film action noir.

Meskipun Lee Min Ho telah melakukan adegan aksi sebelumnya, terutama untuk drama, “City Hunter” dia tidak pernah melakukan. “Gangnam Blues” akan disutradarai oleh Yoo Ha, yang dikenal telah menghasilkan adegan aksi yang sangat realistis.

Lee Min Ho mengatakan, “Untuk film ini, saya akan membuat tubuh saya menjadikan satu yang belum pernah terlihat sebelumnya.”

Aktor ini juga berkomentar, “Bagus atau tidaknya akting.saya, saya akan terus mencoba. Saya akan akting dengan berjuang keras dengan diri saya sendiri di usia dua puluhan. Namun, dari pada menyerah pada keserakahan saya dan menemukan peran yang kuat dan provokatif untuk memberikan perubahan besar, saya pikir lebih baik untuk memilih peran yang wajar. ”

Sepertinya kita berharap pada Lee Min Ho untuk merubah bentuk tubuh, terakhir sang aktor meninggalkan dengan  kata-kata tentang cinta: “Sekarang aku ingin jatuh cinta pada pandangan pertama.  Jika seseorang seperti itu muncul, Saya pikir saya bisa menjadi seperti Kim Tan. Saya menyadari, “Itu adalah cinta sejati. ‘”

Credit : Soompi

Leave a Reply

