LEE MIN HO : “AKU INGIN MENJADI SEPERTI KIM TAN”


image

Lee Min Hoo mengungkapkan bahwa ia memikirkan kalimat yang paling terkenal di drama ‘The Heirs’.
“Apakah aku menyukaimu?”

Selama wawancara dengan @Star1, Lee Min Ho ditanya, “Ada banyak adegan dan kalimat romantis dalam ‘The Heirs’. Apakah itu sulit atau memberatkan?”

Dia menjawab, Kim Tan dan dirinya sangat berbeda, tapi dia merasa sangat tepat untuk memerankan karakter itu, “Secara pribadi aku tidak bisa menjawabnya. Beradegan romantis akan sulit bagiku secara individual, tapi aku berperan dengan berpikir bahwa ketika Kim Ta sedang jatuh cinta, maka ia mengatakan semua hal dengan percaya diri.”

Lee Min Ho menambahkan, “Sebagai seorang pria, menurutku cara Kim Tan berpikir tanpa ragu ragu sangat keren. Alih-alih menjadi sulit atau memberatkan, aku ingin menjadi seperti Kim Tan.”

Mengenai kalimat terkenal, ‘Apakah aku mencintaimu?’, Ia mengungkapkan, “Ketika pertama kali aku membacanya, itu sangat segar, bahkan staf bertanya apakah itu salah cetak. Itu membuatku berpikir bahwa orang orang bisa mengungkapkan perasaannya dengan cara seperti ini.”

source : allkpop
Credit : koreanindo

Leave a Reply

